Kamis, 18 Juni 2009

TUESDAY,9 JUNE 2009

19.29...

aku lagi ingin sendiri,meskipun bintang diluar sana memanggil ...kemudian dingin datang menghampiriku,tapi aku tak tau apa yang sedang dan akan ku pikrkan...
hanya denting kotak musik pemberian adik kesayangan ku yang terdengar di kegelapan kamar...
kadang aku membutuhkan sepi untuk sebuah ketenangan di antara riuhnya peperangan dalam batin ku,dan aku tidak tau apa aku sedang termenung, melamun, atau menghayal...tapi yang pasti aku sedang kacau....karena aku menyayangi seseorang, mungkin benar2 menyayanginya...sehingga membayangkan untuk bertemu dengannya pun aku tak berani,dan menatap dalam2 matanya pun aku tak mampu...



tentang cinta....

disatu sisi kehidupan, aku harus mengerti tentang cinta...tapi disisi kehidupan lain,aku tidak bisa menerima cinta yang begitu hebat,yang tak selalu bisa aku mengartikannya, mempelajarinya, dan menerjemahkannya....
dan kotak musik itu pun terhenti...


aku terus ingin sendiri,,,kemudian ku putar kembali kotak musik itu dalam gelap dan sepi,dan batin ku pun merasa tenang.lalu ku benamkan kepalaku di antara kedua kaki ku...sedikit terasa damai dan aku pun larut dalam perasaan yang membawaku bicara sendiri,,seakan aku bicara padanya tentang seluruh perasaanku...perasaan dan fikiran tentang kenyataan yang tidak akn pernah bisa kuterima karena AKU MENYAYANGINYA...
tetapi bisa kumengerti KARENA AKU TERLALU MENYAYANGINYA....
dan kotak musik itupun kembali terhenti...
dan akupun tarhenti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar