Selasa, 23 Juni 2009

INDONESIA OPEN 2009 MINTA KORBAN LAGI....


pada pengamatan gw pada final2 IO ganda putri ada kejadian2 unik bin ajaib....
sebelumnya di IO 2008,final WD : LILIYANA NATSIR / VITA MARISSA Vs MIYUKI MAEDA / SATOKO SEUTSUNA yang menjadi korban pertama adalah SANG BUTET...ktika itu satoko nglakuin smash,eh ga sengaja kna idungnya Butet...( dasar jepuuun...!!! knapa kamu sakitin kakak gw...!!! [Ngamuk MODE :ON] )
dan korban kedua adalah satoko sendiri,whahaha.....tapi yang menjadi eksekotornya adalah kak Vita,,,jidatnya satoko juga kena kock...(akhirnya dendam gw terbalaskan....)

next...IO 2009,final WD : chin eei hui / wong pete (pete apa jengkol yah ??? whatever lah....) Vs CHINA...(gw lupa nama mereka...hehehe )
kali ini yang jadi korban adalah si endut chin...dia kena kock tepat di tengah kepala....wahaha...dan itu sungguh sangat sakit rasanya,lebih sakit dari bisul pecah sodara2...meskipun mereka menang,ga bakalan bisa bayar ntUh benjol sampe tujuh turunan....!!!!

mari kita nantikan korban2 beerikutnya di IO 2010......!!!!


eh eh eh,,,waktu final WD kmaren suporter fanatik INA dukung CHINA loh...mreka nyebutin yel2 gini : CINA...dung dung,dung dung dung....(pake balon keprok pastinya,,,masa pake mulut...hehehe...)
trus juga pake ucapan2 yang sungguh membuatku terheran2 campur geli,campur senang juga....masa yel2 nya gini : MANOHARA....MANOHARA....wahahah...aneh nian suporter kita ini.
trus juga : MALING....MALING.....MALINGSIA.....MALING PULANG,MALING PULANG......wakakakakak...

HIDUP SUPPORTER INDONESIA.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar