Selasa, 23 Juni 2009

MONDAY,22 JUNE 2009


piyik jagoan.....wahahaha....

01.24....

Piyik....
langkah kaki kecilnya masih tertatih2 dan pekik merdunya masih bersenandung diantara lampu2 jalanan yang satupersatu mulai meredup.

Piyik...
mulai kehilangan arah,ketika dia tak bisa lagi masuk lewat jendela kamar dan mematuk2 dengan paruh kecilnya di telingamu....

Piyik....
mulai tersesat,tak tau akn menuju kemana,hanya ingin pulang kepelukan induknya...

Piyik terlepas , jauh dari keramaian,berjalan sendiri dalam kekosongan,seakan induknya tak ingin tau tentang keadaan sang piyik.
mungkin induk terlalu asik bersama waktu yang sedang berjalan dalam kebahagiaan yang terbatas, dan sang piyik mulai terlupakan dalam bayang2 waktu...


piyik ingin mengetuk jendelamu lagi,,,hatimu,,,perasaanmu,,,cintamu,,,sayangmu,,,dengan seluruh waktu yang masih tersisa,,,yang ada,,,yang kumiliki,,,yang terbatas,,,yang kurasakan....

piyik masih berteriak..." Indukku hilang.... ! indukku hilang...! "
" INDUK, CARI AKU "
" marahi aku "
" seret aku "
" suruh aku pulang "
" peluk aku "
" rawat aku "
" tenangkan aku "
" jangan biarkan aku merasa kehilangan dan tersesat dalam padang ilalang kehidupan "
.................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar