Sabtu, 06 Juni 2009

HIDUP AKAN TERASA LEBIH INDAH DAN BERARTI JIKA KITA TETAP MENGIKUTI ALURNYA.....

Dulu aku pernah menyayangi seseorang,dan itu adalah awal aku belajar untuk merelakan kasih sayang terbagi,belajar berkorban perasaan untuk orang yang kita sayangi,belajar mencari hikmah,sisi positif,dan tau mengapa kita harus berbuat seperti itu.....
awalnya menyakitkan memang,,,susah,dan sangat susah....tapi untuk seseorang Yang kita sayang,WHY NOT ???
aku ingin itu adalah kali pertama aku belajar dan tak ingin terulang lagi...tapi jalan hidup dan takdir yang di tulis untuk ku jalani adalh tidak seperti yang ku harapkan....ya,aku harus belajar untuk yang kedua kali....dan itu,tentu saja susah....butuh ketegaran hati,kesungguhan,ketulusan,dan waktu yang lama utuk bisa melakukannya....


saudara ku...kita harus tau kenapa ALLAH SWT menyayangi setiap manusia...bukan hanya para Rasul,Nabi, Wali, Ulama, dan orang2 yang sangat dekat dengan Nya...kita juga harus tau saudaraku,Dia juga menyayangi kita yang telah melupakan Nya,mencaci Nya,dan tidak pernah menganggap Nya ada.....Dia maha pemberi kasih sayang,di bagi Nya kasih sayang itu tanpa kita harus merasa kekurangan dan kehilangan....

" NIKMAT ALLAH YANG MANA LAGI YANG KAU INGKARI DAN DUSTAKAN....????!!!!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar