Sabtu, 06 Juni 2009

MITHA "THE VIRGIN " .....??? KEREN JUGA.....





Gw punya sdikit crita,tentang gw ama mitha.....
critanya gini :
pada zaman dahulu kala,,,hahaha...bukan bukan bukan,,,!! yg bener pada suatu hari,gw ama temen2 gw jalan ke pameran,muter2 gt critanya...liat ini,liat itu (tp cuma liat aja sih ga beli apa2,lagi bulan tuir....hehe.) eh tau2 ada cowo manggil2 gw (tapi ya gw cuekin lah pastinya...cuek bebek .hehe )cowo itu bilang "de...de...The Virgin ih...!! " gw ga terlalu nanggepin sih,tapi gw heran jg knapa dia manggil gw kek gt. and then,gw ma temen2 gw terus jalan....kami ngelewati sekumpulan anak2 SMA yg lagi milih2 sepatu...trus tiba2 ada yang teriak "MITHAAAA.....!!!!!!" Deg..!! manggil gw bukan ya? tapi disana g ada yang lewat selain gw ma temen2 gw,sdngkan tmen2 gw pake kerudung smua dan gw masih pake helem krn males ngelepasin mulai dr tempat parkir,hehehe....(g kebayang gw klo helem gw lepasin....hehehe ) dan gw brusaha ga ngeliatin para cewek tersebut (jaim dong,,,! ) klo gw liatin mreka trus mereka klepek2 pingsan gimana bro?? ribet kan... (hehehe LEBAI: Mode ON... )
abis puas muter2 ga ada yang di beli,kami mutusin balik...eh ga taunya ktemu lagi ma cowo yang tadi,dan.....dia kembali nyapa gw : " wuuuiih...The Virgin !!! " ( wahahaa,GR jg gw dlm hati....)

ga cm gt aja sodara-sodara,,,besoknya gw kepasar ama ponakan gw (dy cowo...) lumayan kaget jg dy liat potongan rambut gw,kta dia " loe asli mirip mitha dikit..." hehe.abis dr pasar gw nganterin dy k rumahnya.
trus besok malam,dia k rumah gw....dia bilang " eh tadi d skolahan temen gw ngomong: ada mitha ya kemaren di rumah loe.."
trus ponakan gw jwb skena nya " ya iyalah di rumah gw ada gitaris the Virgin, baru tau loe..."
hahahahaha......hahahaha.....ternyata wkt gw nganterin dy pulang,temen2 nya pada lewat....
but.....gw ngerasa ga mirip2 amat kok,,, (Liliyana Natsir ada saingan nya neh skarang....hehehe....tp tenang aja Ly,YOU STILL THE ONE FOR ME....)


//PIYIK.....

2 komentar: